Pupuk Pembesar Buah


Pupuk Pembesar Buah apa yang meti kita pakai agar bisa efekif dan juga menghasilkan hasil yang maksimal.Ternyata salah satu jawaban yang diberikan para petani sukses adalah dengan memakai Pupuk Pembesar Buah Bio Kalium yang sekarang ini sedang menjadi buah bibir para petani yang biasa memakai Pupuk Cair Pembesar Buah dan Umbi yang ada di seluruh kawasan Indonesia ini.

Hormon Anti Rontok bunga dan buah yang bernama Bio Kalium ini semakin santer dibicarakan dan dibahas para petani buah buahan dan sayuran yang tersebar di berbagai pulau yang ada di negara tercinta ini.Karena sudah banyak yang memaki Bio Kalium dan hasilnya memuaskan.Mereka yang penasaran ingin mencobanya, namun masih belum tahu dimana harus membeli Pupuk Cair Semi Organik Bio Kalium ini.

Kami sekedar berbagi info dan data bagi mereka yang akan mencoba Bio Kalium Hormon Anti Rontok pelebat bunga dan buah tersebut.Bila memang ingin mencoba Hormon Pembesar Buah ini anda bisa menghubungi kontak beriku atau langsung saja pesan via Shopee.

Sekedar info juga ini aadalah cara dan bagaimana membuah POC Pembesar Buah dari bahan yang sederhana.


Bahan-Bahan Membuat POC Pembesar Buah


Bahan-bahan yang digunakan dalam membuat POC pembesar buah cukup mudah didapatkan, berikut ini rinciannya.


Buncis 1/4 kg

Tapai singkong 1/4 sampai 1/2 kg

Tempe busuk tapi belum berulat 

Gula pasir 1 sendok makan

1 Botol bekas ukuran 1.5 liter 

Cara Membuat POC Pembesar Buah 

Potong Buncis menjadi potongan tipis-tipis, sedangkan Tempe dan Tapai dihancurkan dan aduk sampai merata, setelah diaduk rata lalu campurkan semua bahan serta gula ke dalam wadah botol ukuran 1.5 liter Tutup rapat  - rapat botol dan diamkan selama 1 samapi 2 minggu

Aturan Pakai POC Pembesar Buah

Setelah difermentasi selama 1 sampai 2 minggu, POC pembesar buah sudah bisa diaplikasikan ke tanaman, untuk mengetahui fermentasi berhasil atau tidak, biasanya POC pembesar buah yang berhasil akan berbau segar.


Untuk ukuran dosis aplikasi POC pembesar buah, 1 botol POC bisa dicampur dengan 3-5 liter  air, dan untik aplikasinya pada tanaman bisa di siram atau dikocor atau juga menggunakan tengki semprot.


Buah apa saja bisa di rangsang ayau diperbesar oleh POC pembesar buah ini, dengan Interval waktu aplikasi 1 minggu sekali.

Pupuk Pembesar Buah Pupuk Pembesar Buah Reviewed by Lydia Chyntia on 11:37 PM Rating: 5

No comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.